May 8, 2021 By alejandroperal.com 0

Apa sih WhatsApp Mod itu?

Berdialog menimpa whatsapp, aplikasi chat yang hingga dikala ini masih jadi terpopuler di antara aplikasi chat yang lain. Dengan tampilan yang sederhana, ringan serta gampang digunakan serta senantiasa upgrade sistem yang senantiasa mempermudah penggunanya.

Tetapi, bisa jadi sebagian dari kalian terdapat yang merasa bosan, kala tampilan WhatsApp monoton gitu2 aja, tanpa dapat mengubah tema seperti semacam telegram, fitur yang bisa jadi memanglah masih kurang banyak bagi kalian selaku pengguna aktif aplikasi chat no 1 ini.

Terdapat kalanya fitur default whatsapp ini masih kurang akurat ataupun kurang memuaskan buat kalian, semacam bila kalian senantiasa mau online tetapi nampak offline, melenyapkan centang 2 senantiasa nampak centang 1 meski online ataupun pesan yang tidak bisa dihapus pengirim, sayang sekali seluruh fitur tersebut tidak ada di setting default whatsapp formal.

Ok buat kalian yang senantiasa mau setia memakai whatsapp namun senantiasa mau fitur maupun setting- an sistem yang nyaris  sempurna menjajaki kemauan kalian. Saya memiliki pemecahan dari kegundahan kalian ini www.pondband.net .

Sudahkah mendengar Whatsapp Mod ataupun apalagi kalian telah sempat mencobanya? Sebagian postingan di web ini telah terdapat yang menyinggung tentang aplikasi tersebut.

1. Apa sih WhatsApp Mod itu?

Saat sebelum kita melangkah lebih jauh, terdapat baiknya kalian tahu lebih dahulu apa itu whatsapp mod? jika pepatah berkata, tidak tahu hingga tidak sayang, tidak terdapat duit abang ku tendang( eeiitz melenceng jauh banget­čść) oke balik ke laptop.

Penafsiran sederhananya WhatsApp Mod merupakan aplikasi whatsapp non formal yang sudah dimodifikasi seragam dengan whatsapp formal dengan bonus fitur2 menarik yang tidak terdapat di whatsapp formal. Buat mendownloadnya yang jelas bukan dari playstore melainkan dari web modder wa tsbt.

Jika gitu berarti gak nyaman donk? jangan takut nanti dibawah saya jelasin lebih menjabar menimpa kelebihan, keamanan, keuntungan dll dari aplikasi ini. Gak cuma 1 berbagai aplikasi WhatsApp Mod ini guys, banyak sekali tipe aplikasi terkenal ini yang masing2 sudah mempunyai brand/ label dengan pengembang masing2.

Admin note: Semacam yang sahabat tau, wa formal itu terdapat pembaharuan secara regular, nah yang jadi permasalahan, jika wa formal itu pembaharuan, hingga wa mod ga dapat otomatis pembaharuan, tetapi tunggu dahulu modder/ pengembang, buat memodifikasi wa formal tipe terkini ini serta menghasilkan tipe mod mereka tiap- tiap.

2. Tipe serta perbandingan WhatsApp Mod

Bisa jadi kalian sempat dengar GBWhatsApp ataupun WhatsApp plus? nah, seluruh itu tercantum dari tipe WhatsApp Mod ini. Buat WhatsApp Mod sendiri terdapat yang tipe WhatsApp Mini Mods dengan size 20 MB ialah Wa yang di modifikasi spesial buat HP yang memiliki ROM sedikit. Sebagian tipe WhatsApp Mod merupakan selaku berikut:

WhatsApp+

GB WhatsApp

YO WhatsApp

WhatsApp MA

WhatsApp Trasnparent

WhatsApp Prime

Sebagian tipe WhatsApp Mini Mod, ialah:

WhatsApp B58 Mini

Whatsapp X Mini

GBWhatsapp Mini

Masih banyak sebagian tipe yang lain lagi serta disetiap tipe WhatsApp Mod itu memiliki tipe tiap- tiap.

Buat perbandingan di antara whatsapp Mod tersebut sesungguhnya sekilas tidak banyak yang berbeda dari segi fitur serta pula setting- an nya, semacam halnya yang saya udah coba install 2 aplikasi whatsapp mod yang berbeda tipe, FMWhatsApp by pengembang Fouad dengan YO WhatsApp by pengembang Yousefalbasha.

Cuma saja dari sebagian aplikasi modifikasi tersebut perbedaannya menimpa tema yang ada, perbandingan version, nama serta jenisnya semacam YOWhatsApp, GBWhatsApp, FMWhatsApp serta lain- lain.

Pada intinya, aplikasi whatsApp Mod seluruh nyaris sama, jadi kalian tidak butuh sangat bimbang memilihnya. Serta 1 lagi, aplikasi whatsapp Mod bisa diinstall bersama dengan whatsapp formal dalam 1 HP.

Baca juga : Mempelajari Seni Diplomasi

3. Metode unduh serta install Whatsapp Mod

Butuh diingat kalau aplikasi ini merupakan non formal yang butuh izin penginstall- an aplikasi bersumber dari tidak hanya playstore. Jadi jangan kurang ingat buat mengganti setting- an HP kalian. Bila telah, hingga kalian dengan gampang menginsatall aplikasi Mod ini. Langsung aja ikuti triknya:

1. Kunjungi link official WhatsApp Mod buat unduh tipe sangat baru

Buat link tersebut, saya memiliki 3 sebagian rujukan web serta link yang dapat kalian akses buat mengunduh aplikasi WhatsApp Mod.

gbmods. co

Official Web FouadMod

Official Web YOWa

Link langsung mengarah ke unduh, 2 link ini saya rekomendasikan buat kalian yang baru ingin coba pake aplikasi whatsapp mod ini, supaya gak bimbang milih, ialah:

FMWhatsApp2

YoWhatsApp( link mati terpaksa dihapus)

( Note: link unduh wa diatas di pembaharuan maret 2019. Dapat jadi dikala kalian baca ini, udah terdapat tipe yang sangat baru, kalian dapat install tipe yang terdapat ini dahulu, nanti baru pembaharuan ke tipe yang sangat baru)