November 25, 2021 By alejandroperal.com 0

Apakah Anda Memiliki Ide Bisnis Berbasis Internet di Rumah

Sekarang setelah Anda memiliki ide bisnis berbasis internet di rumah dan telah memutuskan untuk memulai bisnis dari rumah, memilih peluang bisnis yang tepat semudah 1-2-3, mungkin 1-2-3-4!

1. Memutuskan untuk Memasarkan produk “Konsumsi”

Ketika mencoba memutuskan Darimana Ide Bisnis Berasal ide bisnis berbasis rumah internet mana yang harus Anda kembangkan, pikirkanlah ini sebentar – setiap kali seseorang bangun dari tempat tidur setiap hari dan pergi bekerja, seseorang menghasilkan uang. Setiap kali Anda mengangkat telepon, seseorang menghasilkan uang. Setiap kali Anda makan, menyalakan air, menyalakan mobil, menggunakan sabun batangan, atau memotong rambut, atau pergi berlibur, seseorang menghasilkan uang. Bayangkan transaksi ratusan atau bahkan ribuan dolar dan juga Reseller Dropship jutaan $3 atau $4 penjualan beberapa kali dalam sebulan, tahun demi tahun, demi tahun.

Ide bisnis berbasis rumah internet yang ideal yang berkembang menjadi bisnis rumahan turnkey adalah salah satu yang memasarkan produk atau layanan yang dapat dikonsumsi sedemikian rupa sehingga setelah upaya awal Anda selesai; repeat order, penjualan dan komisi datang kepada Anda untuk upaya itu secara berkelanjutan.

2. Jadilah yang terdepan dalam Tren Pasar utama

“Tren Pasar” sebenarnya adalah gerakan ekonomi, artinya sebagian besar kebiasaan belanja masyarakat bergerak ke arah yang seragam. Pengaruh generasi baby-boomer telah dan akan terjadi selama bertahun-tahun yang akan datang pada ekonomi Amerika adalah contoh yang baik.

Seorang ekonom terkemuka menyamakan efek baby-boomer terhadap ekonomi sejak lahir dengan bola basket yang mengalir melalui selang taman! Fakta itu bersama dapat menjadi faktor utama dalam menghasilkan bisnis berbasis rumah yang menguntungkan dan harus dipertimbangkan ketika mengembangkan ide bisnis berbasis rumah internet kami.

Saat mengembangkan ide bisnis internet rumahan kita, pertanyaan yang harus kita tanyakan pada diri kita adalah: Apakah kita diposisikan di depan bola basket atau di belakangnya?

Sejarah menunjukkan bahwa mereka yang mengidentifikasi tren ini lebih awal, dan mampu memenuhi kebutuhan tren ini, mampu menciptakan kekayaan berlimpah untuk diri mereka sendiri. Intinya, mereka berada di depan gelombang ekonomi dan mengendarainya menuju kebebasan finansial!

Kuncinya adalah waktu. Dapatkan di depan gelombang dan mengambil perjalanan seumur hidup.

Penelitian saat ini menunjukkan, bahwa apa yang kebanyakan orang inginkan dari kehidupan adalah memberi makan tren pasar saat ini dan harus dipertimbangkan dalam ide bisnis berbasis rumah internet Anda:

1. Memiliki Bisnis Sendiri

2. Memiliki Keuntungan Pajak

3. Mandiri Secara Finansial

4. Menjadi Sehat

5. Menjadi lebih sadar lingkungan

6. Memiliki Karir yang Menguntungkan

7. Memiliki Rumah Sehat Sendiri

8. Terlihat & Merasa Lebih Muda

9. Menurunkan Berat Badan

10. Bepergian

11. Meningkatkan Gaya Hidup Mereka

12. Pelatihan dan Dukungan Pengembangan Pribadi

Mega-Tren

Ini adalah keinginan dan kebutuhan beberapa kelompok konsumen yang sangat besar. Faktanya, beberapa tren yang sangat besar sedang mengumpulkan momentum saat Anda membaca ini. Mereka begitu besar sehingga mereka dapat secara akurat disebut “Mega-Tren”.

Salah satu tren besar adalah di bidang Kesehatan dan Kebugaran – Ide Bisnis Berbasis Rumah Internet Karena pengaruh ekonomi Baby-Boomers, para ekonom memperkirakan bahwa industri ini akan menjadi industri triliunan dolar berikutnya dalam sepuluh tahun ke depan. Paul Zane Pilzer, seorang penulis yang dikenal secara internasional, profesor perguruan tinggi dan penasihat ekonomi untuk dua presiden, memperkirakan bahwa akan ada 10 juta jutawan baru di industri Pemasaran Jaringan berbasis rumah Internet Kesehatan dan Kebugaran dalam 10 tahun ke depan. Nah, itu bisa menjadi dasar untuk ide bisnis rumahan berbasis internet!

Saya kira pertanyaan yang perlu kita tanyakan pada diri sendiri adalah: Akankah kita menjadi salah satu dari mereka?

Tren lainnya adalah dalam Perjalanan – Ide Bisnis Berbasis Internet dan Rekreasi. Beberapa memperkirakan industri ini menjadi 7 triliun di seluruh dunia dengan ekspektasi untuk berlipat ganda dalam 6 atau 7 tahun ke depan yang lebih dari 20% lebih cepat dari ekonomi AS. Ahli lain memperkirakan bahwa perjalanan di AS sepanjang melebihi 1,3 triliun.

Saya telah membaca bahwa ada lebih banyak kapal pesiar yang akan dibangun dalam 5 tahun ke depan daripada total 45 tahun sebelumnya. Baby-boomer berkerumun ke resor mewah di seluruh dunia dan kegiatan ini diharapkan meningkat karena boomer mengalami warisan uang orang tua mereka dan juga mulai menarik rencana pensiun mereka sendiri.

Dengan baby boomer yang saat ini pensiun dengan kecepatan sekitar 1 per detik dan terus meningkat, peningkatan perjalanan bisa menjadi mega-tren terbesar yang akan kita alami dalam hidup kita!

Kombinasi Mega-Tren ini menyebabkan salah satu gelombang ekonomi paling eksplosif dalam sejarah. Sekarang ada ide bisnis berbasis rumah internet potensial lainnya! Semua Kekayaan pertama kali diciptakan dalam Pikiran dan kemudian diubah menjadi kenyataan dengan penerapan Prinsip-prinsip yang diketahui! – Pikirkan dan Tumbuh Kaya! – Bukit Napoleon

3. Manfaatkan waktu Anda

Leverage, melalui proses penggandaan dan penggandaan, memungkinkan kita sebagai pengusaha untuk mengembangkan ide bisnis rumahan berbasis internet yang sukses, paruh waktu, di seputar gaya hidup kita yang sibuk. Intinya, memanfaatkan waktu kita memungkinkan kita untuk menyelesaikan lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat dengan sedikit usaha. Konsep ini diterapkan dalam bisnis berbasis rumah Anda berarti Anda dapat mencapai lebih dari yang biasanya dapat Anda capai sendiri.

Ketika secara efektif dimasukkan ke dalam ide bisnis berbasis rumah internet, komputer dan teknologi internet dapat melipatgandakan pengaruh ribuan kali. Itu berarti dalam sistem yang tepat, jaringan dan teknologi internet dapat melakukan pekerjaan ribuan orang, dan Anda dibayar untuk pekerjaan itu! Bayangkan mengembangkan bisnis paruh waktu, yang dapat berkembang menjadi karir penuh waktu, yang tidak akan mengganggu keadaan Anda saat ini, dan memberi Anda aliran pendapatan saat Anda menghabiskan waktu bersama keluarga, bepergian, pergi ke pantai, atau bahkan tidur! Itulah kekuatan daya ungkit.

4. Pemilihan Pasar

Sebelum memilih ide bisnis berbasis rumah internet yang tepat, seseorang harus terlebih dahulu mengidentifikasi industri yang paling cepat berkembang serta bisnis berbasis rumah yang paling menguntungkan. Beberapa industri dengan pertumbuhan tercepat saat ini adalah:

Industri Kartu Ucapan – 7 miliar kartu ucapan dibeli setiap tahun. Penjualan ritel tahunan kartu ucapan diperkirakan lebih dari $7,5 miliar. Sembilan dari setiap sepuluh rumah tangga membeli kartu ucapan setiap tahun.

Bekerja Dari Rumah – Industri $401 Miliar Dolar.

Pemasaran Internet – melebihi $523 Miliar menurut sebuah studi yang dilakukan oleh McCombs School of Business dan diperkirakan akan mencapai 7 Triliun dalam 3 tahun ke depan.

Pemasaran Pesanan Melalui Surat – $350 Miliar Dolar Industri dan terus berkembang.

Industri Kesehatan – Industri $200 Miliar Dolar dan diperkirakan akan mencapai $1 Triliun dalam waktu 10 tahun.

Industri Nutrisi – $ 4,2 Miliar Dolar Industri dan meledak.

Industri Pengendalian Berat – $33 Miliar Dolar Industri yang didorong oleh tingkat obesitas ukuran epidemi. Diperkirakan 70% dari populasi AS perlu kehilangan 10 – 50 pon.

Industri Perawatan Pribadi – Industri $72 Miliar Dolar.

Industri Kosmetik – Industri 8 Miliar Dolar – dan terus berkembang.

Perjalanan dan Liburan – $860 Miliar dan terus bertambah.

Ketika mengembangkan ide bisnis berbasis rumah internet menjadi bisnis berbasis rumah yang menguntungkan, tidak perlu memilih industri yang sudah kita minati, meskipun tentu saja diinginkan. Namun, seperti yang akan Anda lihat di halaman mendatang, jika Anda memiliki keinginan untuk membangun bisnis dan gaya hidup baru, ada yang cocok untuk Anda di luar sana. Sekali lagi, tantangannya adalah memilih bisnis dan perusahaan yang tepat ketika Anda memulai bisnis dari rumah.

Tidak hanya pasar dan konsep pemasaran yang cocok untuk Anda, tetapi agar bisnis menjadi nyata, ia harus memiliki hak: Produk, Pasar, Waktu, Manajemen, Perusahaan, Kompensasi, serta Manfaat dan Penghargaan.