April 3, 2021 By alejandroperal.com 0

Memahami keunggulan avg virus definition

AVG mengumumkan peluncuran AVG 2019 yang ialah produk keamanan konsumen ada dalam tipe free serta premium.

Pelanggan AVG saat ini bisa membiasakan fitur baru buat digunakan baik secara personal ataupun bersama dengan keluarga mereka, yang mencakup proteksi pribadi bonus, kenaikan deteksi ancaman otomatis dengan memakai teknologi Artificial Intelligence( AI) terkini, serta pengurangan notifikasi dari aplikasi serta program lain dikala memakai fashion layar penuh.

Salah satu fitur pribadi baru yang terdapat di AVG 2019 merupakan Perisai Informasi Sensitif, fitur ini membolehkan pengguna premium buat melindungi informasi pribadinya yang bisa jadi tersimpan dalam fitur yang terdapat di rumah mereka avg virus definition

dengan proteksi ekstra, dari snoops yang tidak di idamkan ataupun penjahat dunia maya.

Perisai Informasi Sensitif mengenali file yang berisi data sensitif tentang pengguna premium serta keluarganya, semacam catatan pekerjaan, catatan kesehatan, serta tiket ekspedisi, dan menawarkan pengguna opsi buat melindungi file- file mereka dengan memblokir ataupun melindungi file sensitifnya dari fitur lunak yang tidak legal ataupun ilegal( malware) serta dari orang- orang yang mau mengakses serta merubah file- file sensitif tersebut avg antivirus definition update .

Buat menjauhi suasana tidak aman dikala presentasi di tempat kerja, ataupun buat membenarkan kanak- kanak tidak tersendat dikala bermain permainan online, Fashion Leluasa Kendala bisa menonaktifkan pemberitahuan supaya tidak timbul dikala program dijalankan dalam fashion layar penuh.

Fashion Leluasa Kendala bisa memblokir pemberitahuan dari Windows, browser, serta aplikasi yang lain, sehingga pengguna bisa fokus seluruhnya dikala bermain permainan ataupun membenarkan partisipan rapat yang muncul di presentasi bisa menyimak tanpa tersendat oleh notifikasi aplikasi lain.

Pendeteksi Phishing

AVG 2019 memakai AI( Artificial Intelligence) buat tingkatkan pendeteksian web website phishing dan ancaman yang tumbuh buat pengguna dikala menikmati layanan online semacam aktivitas perbankan serta belanja.

Teknologi generasi selanjutnya ini bisa diunggah secara free serta otomatis mengecek URL web buat token yang mencurigakan, data meta domain, serta mengecek aspek visual web. Pemindaian ini terjalin secara otomatis, jadi pengguna tidak butuh mempersiapkan ataupun membiasakan pengaturan perangkatnya. Dalam 99% permasalahan, AVG 2019 bisa mengidentifikasi web phishing dalam waktu kurang dari 10 detik serta dengan kilat membuat deteksi buat melindungi pengguna AVG dari scam phishing.

“ Dengan AVG 2019, kami sudah fokus buat tingkatkan pengalaman serta penuhi harapan pelanggan kami serta keluarganya, khususnya

dalam menanggulangi permasalahan utama pribadi,” kata VP serta CTO Avast serta AVG Ondrej Vlcek dalam penjelasan kemarin.

Baca Juga : Manfaat Teh Untuk Kesehatan Yang Wajib Kalian Tahu

Dijelaskannya, pribadi mempunyai banyak ukuran serta bisa diganggu dengan bermacam metode, baik itu berbentuk pesan sensitif yang timbul di layar presentasi dikala melaksanakan pertemuan bisnis, ataupun akses illegal terhadap informasi individu selaku wujud kirminalitas di dunia maya. Tidak hanya itu, metode phishing terkini sudah bisa membuat serbuan terasa sangat personal serta tujuan kami merupakan buat membuat pengguna dan

keluarganya merasa lebih nyaman serta aman kapanpun mereka online.

Seluruh produk AVG 2019 mencakup proteksi real- time dari virus, spyware, ransomware, rootkit, Trojan, serta malware yang lain. Pengguna dilindungi dari tautan, unduhan, serta lampiran email tidak nyaman, dan dari web website. tautan, serta unduhan yang beresiko.