April 18, 2021 By alejandroperal.com 0

Solusi Untuk Menjaga Asuransi Kesehatan Jika Anda Kehilangan Pekerjaan

Resesi saat ini telah membuat banyak orang di seluruh negeri berjuang keras untuk mencari pekerjaan baru. Bagi banyak orang, kehilangan pekerjaan juga berarti hilangnya pertanggungan asuransi kesehatan Kehancuran kehilangan pekerjaan terkadang menyebabkan seseorang tidak sepenuhnya mempertimbangkan semua pilihan mereka ketika harus terus dilindungi oleh asuransi kesehatan. Berikut adalah beberapa saran untuk memastikan bahwa Anda tidak dibiarkan terbuka selama jangka waktu tertentu.

Cobra – Undang-Undang Rekonsiliasi Anggaran Omnibus Konsolidasi memungkinkan karyawan yang kehilangan pekerjaan untuk tetap berada dalam rencana kesehatan kelompok perusahaan mereka hingga 18 bulan. Saat ini, pemerintah federal memberikan uang stimulus untuk mensubsidi sebagian besar premi. Meskipun tidak ada jaminan berapa lama subsidi ini dapat berlanjut, menggunakan opsi Cobra harus menjadi pertimbangan nomor satu bagi siapa pun yang memiliki kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya.

Harap dicatat bahwa Anda memiliki waktu 60 hari setelah hilangnya pertanggungan untuk menggunakan hak Anda untuk melanjutkan pertanggungan Anda di bawah Cobra.

Rencana Pasangan – Jika pasangan Anda memiliki asuransi dr laser kesehatan kelompok, kehilangan pekerjaan adalah peristiwa yang memenuhi syarat yang memungkinkan Anda untuk segera mendaftar dalam rencana asuransi kelompok pasangan Anda sebagai tanggungan. Harap dicatat bahwa Anda biasanya hanya memiliki waktu 30 hari setelah kehilangan pertanggungan untuk menggunakan opsi ini.

Perlindungan medis jangka pendek – Jika kehilangan pekerjaan hanya untuk jangka waktu terbatas, rencana medis jangka pendek mungkin jawabannya.

Paket ini memiliki penjaminan terbatas, relatif murah dan dapat dibeli untuk jangka waktu 30, 60, 90, atau 180 hari. Rencana ini akan bekerja dengan baik bagi mereka yang tidak memiliki kondisi medis yang sudah ada sebelumnya dan digunakan untuk mengisi kekosongan sebelum rencana lain dimulai.

Paket medis perorangan – Paket asuransi kesehatan pribadi dapat dibeli dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda. Anda dapat memilih deductible, coinsurance, out-of-pocket maximum dan opsi lain seperti pembayaran bersama kantor dokter, tunjangan obat resep, tunjangan gigi, dan banyak lagi. Yang terbaik dari semuanya, paket ini memiliki premi bulanan dan dapat dihentikan kapan saja atau dilanjutkan tanpa batas waktu. Paket pribadi biasanya memberikan kredit untuk pertanggungan sebelumnya, dengan demikian membebaskan masa tunggu untuk pertanggungan kondisi yang sudah ada sebelumnya.

Baca Juga: Apa itu Peta Batimetri